Sabtu, 03 Oktober 2009

My Happy Day

masih banyak yang kasih selamat
[tandanya masih banyak yang ingat]

makin banyak yang bernyanyi untuk gue
[tandanya makin banyak yang sayang]

makin terasa biasa saja hari gue lewati
[sudah waktunya gue untuk merenung dan introspeksi lebih sering lagi]

dan tiba-tiba saja pingin meniup lilin
sesuatu yang sudah lupa kapan gue lakukan untuk terakhir kali
lalu gue menutup mata.
diam.
khidmat.
buka kelopak.
tarik nafas dalamdalam.

hhhhhhh ......
...... fffiiiuuuuuhhhhhhhh !!!!!!!!!!



semoga segala harap dan doa dapat terbawa kepulan asap lilin
terbang tinggi menuju Allah SWT di surga
[amien]


Terimakasih Tuhan, masih memberi aku kesempatan untuk hidup,
terimakasih semuanya sudah lewat,
Terimakasih, masih dibukakan jalan untuk memperbaiki semuanya.
Terimakasih sudah membimbingku untuk selalu ikhlas apapun yang terjadi & apapun yang orang lain katakan.
Terimakasih untuk perubahan yang membuatku jadi jauh lebih baik…
Aku percaya, semuanya akan kembali baik-baik saja. Semua akan indah pada waktunya.

Tidak ada komentar: