Jumat, 01 Agustus 2008

Speech Dalam Hati

Seandainya,
ibu ada bersama saya malam itu,
dia pasti jadi perempuan paling berbahagia di dunia.
Untuk saya, kepercayaannya pada setiap keputusan yang saya ambil
adalah dukungan terbesar yang Tuhan berikan.

Semoga kemenangan ini bukan untuk saya,
bukan untuk Mas Krisna, bukan untuk Mas Harry.
Bukan untuk klien, bukan untuk gang Dixie.
Tapi untuk semua semangat di negeri ini.
Semangat untuk memberikan yang terbaik,
semangat untuk terus berkarya dan mengabdi
dalam keadaan terburuk sekalipun.

Kemenangan ini untuk semua Staff yang selama ini
tersingkirkan dan disingkirkan.
Karena dianggap bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa.
Karena dinilai kecil dan tidak berarti.
Semoga bisa memberikan semangat untuk maju.

Bangga??
Pastinya,,,
Seneng??
Jelas,,,
Puas??
Belum ,,namanya juga manusia

Buat Mba Ocha & Tanti,,,
Yang cinta dan Sayangnya selalu saya rasakan
Buat Oom Ricky
buat pinjeman duitnya. Sabar ya Oom...
Buat Oom Djito Kasilo,
buat pinjeman tip-ex-nya malam-malam.
Buat Alex, Ebi, Yaya, Guntur,rio, fahrul, dr Black -Id
Buat pak ahmad, Mas Eko, Rival, fery, Mas Adi, tyas, max, mba Ana, Pak sonny, Pak Arif
Buat Pak ST & Pak Dudut (Untuk Kritikannya & Nasihatnya daleeeem banget,,,!!!)
Buat Mas Lucky, Mas Holis, Rico, dari Tim invoice nya Intersys
Buat Komeng, Dalim, Agus, Hardi, Edi, Arwan, Kardi, Gino, Ramuji, Apip, Eka,,,

Terima Kasih ya,,,,,,!!!!

Tidak ada komentar: