Senin, 04 Agustus 2008

MUKA GUE

barusan gw chating ma editor majalah ****** mas bayu.. dan setelah lama ngobrolin yang nggak penting (ngerayu molo niy orang) akhirnya tiba ke pokok bahasan tentang tulisan gw di majalanya, yang agak bikin keki gw disuruh nempel photo gw di bagian profil haduuuuhhhh….. cobaan apalagi ini ya tuhaannn.. gw tahu tampang gw emang manis tapi plis deh.. dah cukup gw nolak2 telpun dan ngereject incoming calls… capek tahu gak.. wekekekeke…
ya sudah gw bingung dan panik karena dasarnya emang gw nggak terlalu suka diphoto.. (sok misterius mode : on) gw gak punya stock gambar muka gw.. akhirnya muter sana sini nemu juga di prenster doh.. mana tampangnya sok kemanisan lagi.. kaco nehh…. tapi ternyata mas andre sang redaktur malah prefer foto itu dari pada foto yang gw lagi bonyok di hajar masa..
beeuuhh… gak bisa bayangin ntar begitu majalahnya terbit.. berapa banyak korban akan berjatuhan.. soo tunggu aja ya..

Tidak ada komentar: