Rabu, 27 Agustus 2008

Kenapa Harus Merasa Bersalah???

Seorang yang saya kenal paling mandiri dan penuh percaya diri,
tiba-tiba kehilangan jati diri.Ia jadi susah tidur,
gak bergairah kerja, dan bingung dengan hidup yang dijalaninya.
Pengalaman hidup mengajarinya untuk kuat dan menjadi dewasa sebelum waktunya dan saya bangga dengan segala yang dicapainya saat ini.
(((I do, I really proud of you)))

Saya gak tahu apa yang menggangu pikirannya sampai dia merasa gamang
dengan apa yang dicapai dan dijalaninya saat ini.
Merasa tidak puas? Sepertinya bukan itu.
Saya gak suka ngorek masalah pribadi, kecuali memang dia mau saya mengetahuinya.
Tapi ternyata banyak hal yang dia sembunyikan dari saya untuk supaya saya berpikir dia baik-baik saja. Kita terpisah jarak ribuan mill jauhnya, tapi saya bisa merasakan kesendirian dan kesedihannya sekarang.

Dia pergi jauh sekali.
Saya pikir untuk meraih masa depannya.
Tapi ternyata dia hanya lari. Meninggalkan masa lalunya. Dan ternyata sejauh apapun dia melangkah, masa lalu tetap menyertainya.
Tanpa dia sadari, dia membawa serta masa lalunya di setiap langkahnya.
Semua ada dikepalanya. Kemanapun dia pergi bayangan masa lalu tidak akan pernah lepas. Sekarang dia merasa lemah. Sendirian. Bodoh. Tanpa harapan.
Jahat sekali masa lalu yang berhasil menyeretnya dan membuatnya merasa bersalah atas keputusan yang dipilihnya. Apa yang salah? Mungkin segudang pertanyaan dalam kepalanya yang perlu dirubah. Segala I wish I never done this or that…Atau mungkin isi kepala yang bilang...saat ini dia hanya berlari menjauh dari masa lalunya.

Yakini aja, ini BUKAN PELARIAN, ini PILIHAN
yang kamu ambil untuk merubah hidup kamu.
Sudahlah, semua sudah lewat. Kita gak bisa merubah masa lalu.
Cuma ada hari ini.
Dan kesempatan untuk mewujudkan apapun impian kita. Jangan mau disalahkan atas jalan hidup yang dipilih orang lain.
Hidup itu ada ditangan orang yang menjalaninya.
Semua orang punya pilihan. Jika laki-laki itu memilih tetap menjadi bajingan, mengapa kamu harus merasa bersalah?

He made his choice and so do you, rite?LOVE your CHOICE…move on…Kita gak pernah bisa merubah orang lain. Kecuali orang itu mau berubah untuk dirinya sendiri.
Ada banyak pilihan dan kesempatan dalam hidup ini. Saya gak selalu setuju dengan ungkapan yang bilang kesempatan tidak pernah datang dua kali. Ada banyak kesempatan kok dalam hidup kita, kesempatan atau kesesatan itu cuma ada dikepala. Yang penting kita sudah berani mengambil keputusan dan menjalani segala konsekwensinya.

(((Please switch your thought, dear You are smart, cute, strong and fabulous…And you deserve happiness more than anyone in this world. If he loves drugs more than he loves you or himself…
Then he doesn’t deserve your love :) )))

Tidak ada komentar: