Rabu, 16 Juli 2008

Kucing Beranak Babi...!!!!!

well barusan ada si Reza telpun gw.. dengan suara background di pinggir jalan, namun sayup sayup kedengeran ada suara anak anak kecil.. mm berarti dia lagi ngajar tuh… (dasar guru sarap jam segene baru dateng ngajar pikir gw), pantes aja generasi muda indonesia jadi rata2 males.. disini karena gw termasuk generasi muda yang cerah ceria maka tindakan si Reza itu yang berakibat gw juga jadi males… jadi intinnya gw males gara gara si Reza jadi guru olah raga…. .. dasar…!!
berikut percakapan telepun yang agak2 nggak penting
Reza : bos.. lagi dimana ?
gw : lagi di kantor.. ngapa..? lagi dimana lu..?
Reza : wah gw baru sampe sekolahan neh.. telat ngajar biasa wekekekeke..
gw : dodol… ada apa..? gw sibuk neh..
Reza : sibuk apaan..? sibuk ternak Brondong..?
gw : hehe kenapa lu telpon gw pagi2 gene..? mau ngutang ye..? apa lu lagi di rumah sakit ya..? mau operasi ganti kelamin tapi lu gak ada duit..?
Reza : an***g..! dodol lu.. ada berita penting nehh…
gw : yup..
Reza : lu masih mau beli honda win kagak..? gw baru dapet kabar dari temen gw ada yang mau lepas 2 jutaan.. ada sekitar 5 unit..
gw : wah boljug nehh
Reza : gimana tertarik gak lu… ntar besuk kita liat barangnya gw anterin deh…
gw : weh tumben lu baik…
Reza : iye tapi ntar kalo gw juga ngiler gw ngutang lu dulu ya buat beli atu…
gw : Bbeeuuhhhh…
reza : uddah… mau kagak..
gw : liat besuk ye…
Reza : he he he h he
gw : ya udah.. sampe ketemu besuk.. udahan dulu ye.. gw lagi sibuk nehh.. masih mau ngeprint dokumen banyak…. soalnye ada kucing beranak babi..
Reza : apa hubungannya..?
gw : deee…..
Reza : oy…
tuuut tuuut tuuut…………..

Tidak ada komentar: