Selasa, 22 Juli 2008

Penulis abal-abal

yeeaahh akhirnya karir gw sebagai penulis abal abal menunjukkan hasil..
he he beberapa waktu yang lalu emang gw di tawari oleh mas bayu editor majalah ****** buat ngisi tulisan di majalahnya..
gw sebenernya takut,
bukan takut sama mas bayunya eh he tapi takut aja karena gw nggak bisa nulis..
dah gw gitu gw denger kabar,
sebagai penulis maka musti mengadakan workshop yang berarti kemampuan public speaking gw disini di pertaruhkan..
sementara terakhir gw pidato adalah kelas 2 SMA pas presentasi tentang sejarah Rabbiatul Adawwiyah di depan kelas yang berakhir ricuh..
karena para cowok berebut ingin berfoto dengan aku yang manis ini dan para cewek melempariku dengan kursi karena iri dengan ketenaranku weeheheheh percaya..? bagus.. he he oke lanjut..
well setelah pengajuan naskah yang lumayan singkat akhirnya naskah gw yang pertama diterima juga oleh majalah *****..
majalah buat cewe yang mayan tersohor..
setelah dua kali bolak balik ke redaksi ***** di Bekasi selatan,
gw akhirnya menerima kabar baik yaitu naskah gw cocok dan nggak tahu kenapa dari yang tadinya gw cuman ngisi 4 lembar halaman,
akhirnya gw dapet jatah satu halaman lagi jadinya 5 halaman.
yeaahhh… lumayan beibeh,,
paling nggak gw punya kegiatan baru setelah gw kuliah,Kerja,nulis blog, ngurusin kerjaan luar, belanja parfum ma makan dan tidur… yahh paling nggak jam gw bengong antara jam 1 malem ampe jam 3 an pagi itu bisa gw isi dengan menulis… aseeekkk……
terimakasih buat mas andre selaku redaktur majalah ***** yang sudah mempercayakan majalahnya untuk di racuni oleh tulisan saya…
dan terimakasih buat mas bayu selaku editor atas kesediaan beliau melakukan Barter Laptop ehhhehehehe salah.. duh keceplosan deh.. wakakaks….
dah ah gw ngantuk mo kerja dulu… bye bye.. c u on the next posst..

Tidak ada komentar: