Selasa, 15 Juli 2008

Arti Sebuah Nama

Nama.. untuk beberapa orang sangat berharga sekali, dan bahkan ada yang demi sebuah nama bisa saling bunuh, tapi buat gw sebuah nama itu sangat penting sekali..! (bicara berapi api serasa lagi presentasi MLM).
dulu waktu SMA gw inget banget kejadian ini :
jadi waktu itu tiba waktunya pelajaran olah raga, yang merupakan pelajaran yang paling gw benci. setelah berganti pakaian olah raga yang sepertinya di desain sedemikian rupa agar ketika di pakai akan terlihat ngepas di badan, yang berakibat timbulnya bentuk bentuk organ yang seharusnya nggak keliatan, dan karena gw termasuk yang paling culun di kelas otomatis agak kikuk juga diliatin para cowo cover boy sekolah yang serasa melototin setiap lekuk badan gw… puaass lo sekarang puass… silahkan nikmati badan gw tapi tidak hati gw…. hiks.. (bersimbuh memegang bantal guling)
berbaris di lapangan basket… berasa kek kamp konsentrasi gw berdiri paling depan. karena bagian belakang khusus buat para kebo alias bully-ers, dari pada jadi korban mendingan sadar diri berdiri di paling depan :), yup guru olah raga langsung kasih pengumuman kalo hari ini mata pelajaran olah raganya adalah senam lantai…… grobyak klontang… byur…. CROOOTTTTSSS…. anjrit dalam hati gw, apakah siksaan ini tidak cukup ya tuhaan… rasanya pengen mati aja waktu itu, pengen banget tiba tiba gempa bumi apa banjir bandangg… apa tau tau guru olah raganya tiba tiba pecah aer ketubannya.. (loh khan cowok gurunya njing..) atau tau tau ada UFO jatoh kek asal mata pelajaran olah raga batal.. hwaaaa.a…… hell upon me….
oke kita semua berbaris menuju aula.. tempat eksekusi akan di lakukan… beberapa temen temen gw ada yang malah semangat masuk duluan terus nyiapin matras dll (dasar penjilat..) uh.. gw jalan paling belakang jalannya rasanya berat banget kaki melangkah.. gw jadi tahu perasaan seorang terpidana mati ketika menghadapi kursi eksekusi, dunia berasa hampa, tidak ada lagi harapan hidup lagi oh goooodddd… whyyy….
setelah di dalam aula, tu eksekutor yang menyamar jadi guru olah raga segera memberitahu apa saja senam yang dinilai… ada roll depan.. ada roll belakang… terus ada kayang kemudian ada.. eh bentar tunggu sebentar… apa tuh tadi terakhir.. KA .. emm KAYANG..?? whhaaaddd..??? yang boneng,, dengan celana seketad ini disuruh kayang..? waakksss apa si yang di pikirin tuh eksekutor.. eh guru olah raga, bisa bisa pas kayang ada beberapa organ tubuh gw yang jadi pemandangan gratis dongg wahhh.. gimana nihh….
bersambung…. capek ngetik.. dah gitu mau pulang dulu yah,,..

Tidak ada komentar: