Senin, 28 Juli 2008

Kapan Pake Otak,,,,,!!!!!!

"Kan dari dulu udah dibilangin.
Jangan kebanyakan nanya.
Kalau semua ditanya,
semua dibingungin,
hidup kamu gak akan enak.
Serba bingung. Pusing.
Ini bukan itu bukan ini salah itu salah!Hasilnya terus apa?!"
"Kan dari dulu udah dibilangin.
Ngapain sekolah Tehnik.Coba kalau dulu ambil Landscape.
Sekarang kan lebih besar kebutuhannya.
Nyari kerja lebih gampang dan duit lebih banyak.
Coba liat sekarang.Bisa apa?Kerja sampe pagi.
Sabtu Minggu juga kerja.Duitnya mana? Mana?!"
"Kan dari dulu udah dibilangin.
Jangan dibuang-buang duit.
Eh ini malah asik-asik bikin Kaos!
Kamu bisa kenyang apa makan tuhKaos?
Bisa tuh Kaos dijadiin sop?
Kan mendingan ditabung buat beli rumah!
Tambah tua kok ya bukan tambah dewasa!
Mau sampai kapan?!"
"Kan dari dulu udah dibilangin.
Jangan sekali-sekali main sama pria beristri!
Bukan masalah dosanya.
Tapi karma.
Sekarang kalau mereka cerai gara-gara kamu gimana?
Kalau kamu kena tulah gimana?
Mau kalau pacar kamu diambil orang?!"
"Kan dari dulu udah dibilangin.
Kalau mau Pacaran, gak usah pake perasaan!
Jangan dikira malam ini dia kerumah kamu,
terus besok nama kamu diinget!
Bedain dong badan dan nafsu!
Kalau kamu jadi kepayang gini sementara dia udah main sama yang lain,
siapa yang susah?!
Siapa?!"
"Semua-semua mesti pake perasaan.
Semua, mesti pake perasaan
.Kapan kamu pake otak!
Kapan?!"

1 komentar:

Zulkarmen mengatakan...

hahahaha.....
kocak.... :)
isis perut ku ikut ketawa.... hahaha.... :)

salam,