Rabu, 07 April 2010

jangan ngomong MELAYANI ya...

“Eh, gue ga’ malem-malem ya... Kalo malem Jum’at kan wajib hukumnya ngelayanin suami..,” kata seorang temen kantor.

Gue engga mau ngeributin masalah hukum wajib apa engga nya ya... Tapi gue lebih keberatan sama kata ‘melayani’ itu loh... Kok kesannya tinggal siap badan gitu, kebayangnya kayak kambing guling =)) Mau dimakan, ayooo... Ga’ dimakan juga biar aja ‘dieler-eler’ gitu. Hih!

Namanya aja ML, making love... Ga’ bisa dong kalo satu doang yang sibuk ‘melayani’ (ini kalo keukeuh mau pake kata melayani ya…), sedangkan yang satu lagi kesenengan dilayani. Diem aja gitu kayak gedebok pisang, maunya tau-tau enak aja. Waduh… waduuuhhh… Please deh…

Lebih parahnya, udah ‘dilayanin’ istri gitu, masih pake selingkuh juga dengan alasan ‘pelayanan’ dari istri kurang memuaskan! Audzubilah minzalik… Jangan sampe kejadian deh…
Semua itu berawal dari kata pelayanan, di mana cuma 1 orang yang aktif. Mangkanya gue kurang setuju bilang ‘melayani suami’ untuk mengganti makna kata bercinta.
Lebih enak kan ‘sayang-sayangan’, ‘have fun go Love’ atau apalah...

Setuju kan?

1 komentar:

ibhe mengatakan...

sy sepakat skali.. mba ima.. karena istilah itu saking sakralnya kadang hanya pernah terdngar dipengadilan agama.. (mksdx kl ada sidang cerai???).. tp jd ketahuan niy kayakx.. ima ga bgt yah..!!?? (bcanda aj):-). tapi kesan melayani jga bs muncul krna istri senengnya sll diminta.. jrang meminta.. pdhal mau bgt?!.. gt lho. tp skarang.. kykx bkn hnya suami sj yg perlu dikhawatirkan bs slingkuh.. istripun.. pux peluang kuat yg sama.. jd akibat pemaknaan kata melayani.. tidak hx buat suami??!! smmua itu bs terjdi.. krn manusia.. tidak pernah merasa puas!!!!