Senin, 02 Maret 2009

Dibohongin VS Ngebohongin

Enakan mana dibohongin apa ngebohongin?
Waduh, dikasih pertanyaan gitu buat gw kayak disuruh milih
mending nyium tai kucing apa anjing?
Sama-sama gak enak bow:p

Kemaren ada sebagian temen yang bilang mending kita yang ngebohongin,
karena dibohongin itu rasanya gak enak bgt.
Gw yakin bgt, berbohong juga gak enak!
Apa siy untungnya berbohong?
Biar yang diboongin gak sakit?
Boong bgt kalo gak sakit.
Tau gak siy, kalo sekali kita berbohong.
rantai itu gak akan pernah putus..
Loe akan terus merangkai kebohongan
untuk menguatkan kebohongan pertama yang udah loe ciptakan!

Tau gak siy orang yang kita bohongin itu gak bodoh!
Dia bisa merasakan kalo dirinya dibohongin!
Gw selalu bisa merasakan adanya sebuah kebohongan.
Gw tau bgt kalo gw lagi diboongin sama siapalah..
tapi gw gak pernah confront langsung…
Gw yakin dia punya alasan untuk melakukan kebohongan itu.
Positif thinking yang bisa gw ciptakan adalah…

DIA GAK MAU GW SAKIT!

Ehmm niat yang mulia,
padahal diem-diem setiap orang pasti merasakan kesakitan itu,
kebohongan itu kerasa kok..
serapi apapun dia merangkainya.
Kalo orang yang loe sayang berbohong untuk melindungi loe dari sebuah kesakitan,
apa yang loe lakukan?
Berterimakasih karena dia gak mo nyakitin loe?
atau marah karena udah dibohongin?
Gue siy gak mau marah kalo gw merasa dibohongin,
gw tau dia juga sakit karena ngebohongin gw!
Gw pernah minta untuk gak dibohongin.
tapi gw yakin orang yang melakukan kebohongan punya alasan.

Everybody has own reason for what they done.
Kan ada istilah white lied,
kebohongan yang dilakukan untuk melindungi.
Ada juga yang kekeh BOHONG itu tetep BOHONG!
BOHONG itu SALAH!
Gak ada Grey area. Hidupnya cuma HITAM atau PUTIH.
Kayaknya percuma aja minta orang untuk gak melakukan suatu kebohongan.
Kalo loe udah minta atau bahkan memohon dan kebohongan itu tetap ada..
Loe akan tambah sakit gak siy?Apalagi merasa kalo loe gak pantes dibohongin?
pikir-pikir lagi deh,…Jangan pernah minta seseorang
untuk tidak pernah melakukan kebohongan
apalagi hari gini…Yakin aja…ngebohongin orang sama sakitnya kalo loe dibohongin.

Kalo gak mau bikini orang sakit, yah..jangan nyakitin lah…
Jangan melakukan kebohongan.
Emang siy kejujuran juga gak selalu menyenangkan.
Kejujuran juga kadang menyakitkan
Tapi kejujuran yang menyakitkan LEBIH MULIA
daripada kebohongan yang melindungi kita dari rasa sakit.
Susah bgt yah nyari orang jujur hari gini???

Tidak ada komentar: