Jumat, 27 Februari 2009

Dear ima,,

Aku tahu kamu sedih sekarang.
Aku tahu kamu mencariku...
Aku tahu kamu merindukanku…
Maafkan aku...

Tapi aku tidak sanggup berada di dekatmu
Maafkan kesabaranku yang telah habis.…
aku pergi sekarang
Aku kesal…tak bisa berbuat apa-apa
Aku sedih melihat air mata.
Aku bosan melihat kekecewaan.
Aku bosan dengan kebencian ini.
Aku sakit...Terus-terusan diperlakukan dengan kasar.
Aku pergi...

Aku tidak ingin berada ditengah.
Di antara manusia-manusia bodoh.
Aku pergi!Aku tidak akan kembali.

Semoga pemilik ku nanti,
maling yang beruntung itu
Merawatku dengan gambar-gambar dan tulisan cinta.
Dengan mimpi indah bersama bidadarinya...

Selamat tinggal ima…

(hiks…ternyata Laptop juga punya perasaan. Laptop itu milih tinggal dengan maling beruntung itu dari pada di rumah Krisna......selamat jalan Laptop ku sayang…semoga tidak ada kata-kata kasar yang menyakiti kamu lagi)

Tidak ada komentar: