Selasa, 16 Maret 2010

Selamat Jalan Mas Alex

Hari ini abu-abu. di YM gue ada 2 org dengan status turut berduka cita, meninggalnya @alexabimanyu. Beliau bukan teman saya di YM, tapi sepertinya dia seorang yang baik dan banyak yang sayang dia karena kebaikannya. Tiba-tiba sepupu saya ngebuzz, beritanya singkat. suaminya Mba Dinda Nawangwulan meninggal dunia namanya Alex abimanyu.

Tiba-tiba saya sesak. Alexabimanyu yang tak saya kenal, yang berita kematiannya cukup heboh di YM, Usia Dinda gak terlalu jauh dari usia saya sekarang, sedih membayangkan kesedihan yang menyelimutinya. Sedih membayangkan orang yang menjadi pendamping hidupnya mendahuluinya. Jujur takut membayangkan perasaan Dinda saat itu. Mba, dirimu pasti berkeping-keping. hugs.

Lalu saya menemukan artikel manis yang memuat kisah cinta mereka. Ternyata Mba Dinda pernah menderita kanker sebelum bertemu dengan mas Alex, semua saya baca di www.femina.co.id/issue/issue_detail.asp?id=584&cid=3&views=27. (baca deh)

Seorang laki-laki yang menikahi perempuan dengan 2 kanker amatlah sangat mulia hatinya. Mereka benar-benar pasangan sempurna.
Dan apa yang sudah dipersatukan Allah tidak bisa dipisahkan manusia.
Kecuali kehendakNya.

Tidak ada komentar: