Jumat, 19 Februari 2010

KDRT (Kekonyolan Dalam Rumah Tangga)

KISAH KASIH KLASIK
Istri: Padahal enak banget loh jadi suami gw, dia bisa kerja di perusahaan bokap gw.
Gajinya tinggal minta maunya berapa. Rumah udah ada, mobil dua. Apalagi coba?
Gw yakin, gak bakalan deh dia ninggalin gw, mo makan apa dia?
eh . baru dua taun nikah, dia minggat ninggalin gw..
trus abis itu dia nyerein gw boo. DASAR MOKONDO!

(Attention pls! Gak ada suami yang mau diKASIH MAKAN istri.
High heels PRADA bukan buat nginjek ego suami, apalagi sampe jebol)


JUST DUIT
Istri: Gw gak tau gaji suami gw berapa, pokoknya gw tiap bulan dikasih uang belanja.
Itu juga masih kurang terus, buat anak doang padahal.
Sayang gw sekarang gak boleh kerja, jadi gw gak punya uang buat nyenengin diri sendiri…

Gw: Masa cuma buat nyalon doang gak ada duit siy? Laki loe acd kan?


BOLEH, TAPI...
Suami: pengennya siy berapapun duit yang gw kasih cukup-cukup aja.
Tapi kurang mulu dan kalo kurang siapa yang disalahin coba?
Suami kan? Knapa kok kurang? Dikemanain duitnya?
Gw siy boleh2 aja dia kerja, tapi kalo anak gw sakit, dia yang gw salahin.


CHECK IN MULU, CHECK UP LAH!
Istri: Terserah deh dia mo maen sama siapa..mo tidur sama siapa...
yang penting tiap hari dia pulang dan ngasih uang belanja.
(::rajin2 check up ya bo..ketularan penyakit ntar loe!::)


PULANG GIH..
Suami: kalo gak mikirin besok nganter anak gw sekolah, gw males banget pulang,
(Ima : istri loe gak tidur tuh nungguin loe pulang...
Dia: Istri gw kalo shooting mana inget pulang?)


SINGLE-QUEEN-KING
Suami: pasangan baru merit tuh, tidurnya enakan pake single bed. Pelukan mulu. Miring kekiri miring kekanan pasti bersentuhan, enaak. Nah dua tahunan ganti deh pake yang queen, ada bayi ditengah. kalo anak udah gede2 pake yang king..biar kalo tidurnya muter-muter gak senggol-senggolan sama istri.
(dita: baru tau tenyata ada alasan dibalik pemilihan ukuran tempat tidur)


MAKSUD LOE?
Lakor: Kok kamu belum nikah? Coba kalo saya belum nikah juga ya …
(ima: emang loe pikir kalo loe belum nikah, gw mau sama loe??)

BASA-BASI
Istri: Ma.., kalo mo tau kerjaan suami gw nanya langsung sama dia aja ya…
gw gak tau apa-apa..kalo nanya-nanya kerjaannya gw suka dibilang cerewet, males gw.
(gw: halah, gw basa-basi doang kok nanya-nya :p)


INBOX KOSONG NYARING BUNYINYA
Kemaren hpnya ketinggalan, gw cek inboxnya KOSONG!
Gw cek sent message-nya KOSONG!
Gw cek draft-nya. ADA!!!
Sial, dia masih sms-an sama mantannya.
Pake gak ngaku lagi..ngapain coba apus2in inbox sama sent message.
Pasti gak cuma satu sms doang kan?


GIRLFRIEND?
Suami: Gw pernah dikenalin kok sama dia, awalnya dia bilang itu sahabatnya.
Makanya gw percaya-percaya aja.
Tiap kita ribut, pasti dia ngabur ke tuh cewek sampe nginep-nginep segala.
Gw mikir positif aja, masih untung sahabatnya CEWEK.
Tapi ternyata mereka gak cuma sahabatan doang, mereka dulunya pernah pacaran.
Dan katanya, gw tuh ngerebut istri gw dari dia. Anjrit!


PELARIAN NGEJAR DEADLINE
Istri: Suami gw tuh pengennya gw gak kerja.
Tapi kalo ngandelin gaji dia doang gak cukup.
Tapi kalo gw kerja dia suka marah-marah, ngata-ngatain gw perempuan gak bener.
Padahal kan gw kerja buat keluarga.


UDAH ENAK…
Istri: Dulu pas masih pacaran gw pikir kalo ntar kawin dia gak gitu lagi n bakal berubah.
Ternyata enggak. Trus pas gw hamil, gw mikir ntar pas bayinya lahir pasti dia gak gitu lagi.
Tenyata enggak juga. Setelah hamil dan melahirkan anak kedua?
Masih aja begitu lagi, enggak juga mau berubah.

ima: gak gitu lagi gimana siy?
Istri: biasalah, maen cewek.

TAKUT DOSA
Istri: Ya eyaalah , gak ada rumah tanga yang adem ayem doang Ma.
Gw aja tiap malem masih suka berantem sama suami gw.
Abis dia susah banget disuruh sholat isya, padahal kalo tambah malem dia ngantuk trus suka lupa sholat.
Kalo udah gitu gw ngomel melulu…sebelll
Ima: Phewww…akhirnya, nemu juga yang beginian.

Tidak ada komentar: