Rabu, 24 Februari 2010

Hayyaahh to the point aja napah...!!

“Uuuuhhh... Sebel-sebel-sebel!” jerit seorang temen, ya, temen cewe'. Dan dia sebel ama ‘si kang mas’ pujaan hatinya.

“Seharian gue pake stiletto 12 senti, kaki gue pegel… Pegelnya sampe ke kepala!

(Buset deh… Kepala kok pegel ya? :p)

“Bukannya nolongin apaaaaaaaaaaaa gitu, si mas malahan nyuruh gue ke kantor pake sepatu teplek!” katanya setengah jertit.

(maaf) Gue ketawa.

“Gue rasa itu jawabannya yang paling spektakuler yang pernah gue denger. ‘Apppaaaaa’ itu maksudnya apa ya, bo?” tanya gue. Karena gue, sebagai pemakai sepatu teplek, pasti juga bakal ngasih jawaban itu siy…

“Ya pijetin kaki gue kek… Bawain baskom pake air anget kek…” jawabnya, penuh harapan tingkat tinggi.

HUAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHAHHA…

Oke…oke… Gue juga cewe’… gue juga mau sih digituin ama laki gue.

Kadang-kadang emang cewe’ bukan nyari solusi siy yaaa... Secara cewe’ kan mahluk multi tasking mandraguna dan ahlinya puter otak cari solusi.

Itu sih cuman nyari perhatian ajaaa...

Iya kan?

Iya, kalo kata gue siy. Soalnya gue juga gitu.

Tidak ada komentar: