Jumat, 03 Juli 2009

yuu.huu

udah lama banget ga posting & sebenernya udah lama banget juga pengen posting. tapi ga tau kenapa, setiap kali gue buka blog, kok ya akhirnya cuma ngetik beberapa kalimat untuk kemudian di-delete lagi karena ga sreg. kenapa sih? apa udah segitu bahagianya (atau garingnya) hidup gue sekarang sampe ga tau mau nulis apa?
padahal, ini kan blog gue sendiri ya? kalo ada yg baca dan nemuin kebahagiaan (atau kegaringan) di dalamnya, yaa.. maap!
atau justru karena gue belum ngerasa mampu untuk jujur total nulis di blog ini? ya gapapa juga toh? yang tau kan cuma gue (dan si Boss).

jadi apa dong?

sesungguhnya, begitu banyak cerita di sini.
mungkin nanti..



ajari aku untuk selalu menatap wajahmu
hanya wajahmu
ajari aku untuk selalu mendengar suaramu
hanya suaramu
ajari aku untuk selalu menggenggam tanganmu
hanya tanganmu
ajari aku untuk selalu menjaga hatimu
hanya hatimu
ajari aku untuk selalu mencintaimu
hanya kamu
tanpa syarat
tanpa tapi
tanpa jika
utuh

Tidak ada komentar: