Rabu, 19 November 2008

Am i Stupid....????

Saat ini gue hanya ingin…
mendengar apa yang mau gue dengar…
melihat apa yang gue mau lihat…
merasa apa yang mau gue rasa…

Gue hidup dalam dunia yang gue inginkan.
Dunia yang ideal menurut gue.
Gue autis.

Terserah orang mau bilang apa.

Ini cara gue. Dan ini hidup gue

Bukan berarti gue tidak menghargai semua pendapat
dan nasihat yang diberikan untuk gue.
Gue mendengar semuanya dengan penuh perhatian.
Tapi gue hanya mendengar yang gue mau dengar.

Bukan berarti gue menutup mata dengan fakta yang ada.
Gue melihat semua dengan mata hati gue.
Tapi gue hanya mau melihat apa yang gue mau lihat.

Bukan berarti gue menutup hati atas segala rasa yang melukai gue.
Tapi gue hanya mau merasakan apa yang mau gue rasakan.

Mungkin gue benar-benar bodoh.

Karena gue benar-benar selektif sekarang

Gue hanya mau mendengar, melihat dan merasa semua KEINDAHAN dalam hidup gue.
Tidak ada lagi segala hal buruk yang bisa menyakiti gue.
Gue hanya mencintai keindahan dalam hidup ini.

Mungkin gue manusia selective yang bodoh..
Terserah deh mau dibilang apa…
Ini hidup gue
dan gue hidup dengan cara gue :p

1 komentar:

badmen mengatakan...

kadang temen itu temen cinta itu cinta dan hati itu indah jadi jangan pernah tipu kata hatimu